cara membuat halaman baru di facebook




postingan kali ini penulis akan berbagai tips internet ,cara terbaru membuat halaman facebook. halaman facebook berfungsi sebagai tempat untuk berbagi / share dari sebuah situs atau produk / jasa yang ditawarkan, dalam artian dapat dikatakan bahwa halaman di facebook sebagai fans page, yaitu tempat berkumpulnya informasi informasi dari halaman tersebut, atau juga dapat dijadikan sebagai ajang promosi suatu blog. seperti apa yang saya lakukan beberapa waktu lalu.ya sudah , langsung saja simak cara cara dibawah dengan baik.

HARAP BACA KESELURUHAN CARA - CARA YANG DIBERIKAN AGAR TIDAK MENGALAMI KESALAHAN.

1. masuk ke akun facebook kamu
        - pada menu awal facebook ( beranda ) disebelah kiri klik "buat halaman" berikut gambarnya


lihat baik baik, terdapat menu pilihan buat halaman pada tulisan yang dilingkari pada gambar diatas

2. setelah di klik akan keluar tampilan pilihan kategori halaman yang akan dibuat, disana ada pilihan katergori sebagai berikut :
           a. tempat atau bisnis lokal
           b. perusahaan, organisasi atau institusi
           c. merk atau produk
           d. artis, grup musik, atau tokok masyarakat
           e. hiburan
           f. perjuangan atau komunitas

silahkan pilih sesuai kebutuhan anda, berikut adalah tampilan lengkapnya


3. setelah memilih kategori silahkan isi nama halaman yang akan dibuat.
4. setelah itu anda akan dibawa ke pengaturan dasar halaman ada, disana anda akan diminta untuk memasukan data diri/halaman yang akan dibuat, seperti deskripsi, situs web, dan membuat url fans page facebook. anda dapat memilih untuk mengisi atau melewati langkah tersebut.
berikut adalah tampilan gambar selengkapnya


5. jika anda memilih untuk melanjutkan dan menyimpan info , anda akan dibawa ke setting foto profil halaman ada dengan memasukan foto dari pc anda, jika tidak ingin memasukan foto klik langkah lewati

6. ini langkah terakhir untuk membuat sebuah halaman. klik tambahkan ke faforit untuk lebih mudah menebukan dan membuka halaman ada, lalu klik lanjutkan , dan halaman ada telah berhasil dibuat, sekarang anda tinggal rutin memposting info dihalaman anda agar dapat banyak like fans pagenya.

mungkin itu saja yang dapat saya berikan saat ini semoga bermanfaat :D

untuk mengapresiasi kerja admin, diminta untuk memberikan komentarnya dibawah, agar kami dapat mengkoreksi dan membuat kami lebih maju kedepannya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar