cara aktifkan windows 8 dengan permanen



berikut adalah tips komputer dan download aktivasi windows 8 untuk semua versi baik itu windows 8, windows 8.1, windows 8 pro, windows 8 lainya secara permanen.
beberapa waktu lalu notebook admin baru di install sisitem operasi windows 8 pro, tentunya belum menggunakan product keynya, biasa orang indonesia cari yang bajakan aja. sedikit berbagi cerita sesaat setelah di install sistem operasi dan beberapa aplikasi pendukung, muncul pemberitahuan untuk segera memasukan product key / lisense key. setelah itu admin pun mencari cari informasi tentang aktivator mindows 8 secara permanen ini. ada beberapa aplikasi yang di dapat. diantaranya aplikasi k.j 121.105 , kmsaktivator dan kmspico, setelah saya coba satu persatu yang jalan hanya kmspico, dan caranya pun sangat mudah. cuman satu kali klik langsung aktif. yang mula mulanya terdapat tulisan windows 8 build 9200 sekarang telah aktif dan info product key dari control panel juga sudah aktif secara permanen.

HARAP BACA KESELURUHAN CARA - CARA YANG DIBERIKAN AGAR TIDAK MENGALAMI KESALAHAN.

1. matikan anti virus dan windows defender dengan cara arahkan cursor ke pojok kanan atas lalu klik seacrh tuliskan "windows defender"  dan pilih turned off windows defender

2. download aplikasi kmspico klik disini
3. install aplikasi kmspico yang telah didownload ( harap matikan antivirus, karena antivirus akan menganggap kmspico sebagai virus )

4. jalankan aplikasi kmspico
5. setelah kmspico terbuka klik tombol merah




6. proses aktivasi sedang berjalan,
7. pc anda akan merestart. setelah itu akan muncul informasi bahwa windows anda telah aktif secara permanen.

bagaimana mudah kan ? mungkin itu saja yang dapat admin sampaikan semoga bermanfaat, goodluck dan terima kasih

untuk mengapresiasi kerja admin, diminta untuk memberikan komentarnya dibawah, agar kami dapat mengkoreksi dan membuat kami lebih maju kedepannya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar